Zola Sampaikan Permohonan Maaf

Zola Sampaikan Permohonan Maaf

Gelandang PERSIB, Gian Zola Nasrulloh menyampaikan permohonan maafnya kepada Bobotoh karena tim harus kalah 0-2 dari PSMS Medan pada lanjutan babak kualifikasi Grup A Piala Presiden 2018 di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu 21 Januari 2018.

Zola sendiri masuk di babak kedua tepatnya pada menit ke‎-72 menggantikan winger muda Maung Bandung, Puja Abdillah.

“Saya mewakili para pemain ingin minta maaf kepada Bobotoh atas hasil pertandingan hari ini yang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tapi, kami akan menjadikan pertandingan ini sebagai pelajaran untuk pertandingan selanjutnya,” kata Zola usai pertandingan.

Di laga ini, PERSIB harus kemasukan dua kali di babak pertama, yang masing-masing diciptakan oleh Frets Listanto Butuan di menit ke-26 dan gol dari Antoni Putro Nugroho di menit ke-30.

Zola pun enggan terlarut dalam kesedihan dan menargetkan untuk bekerja keras di dalam latihan, semata-mata untuk meraih hasil maksimal di partai terakhir babak kualifikasi Grup A menghadapi PSM Makassar, Jumat, 26 Januari 2018 mendatang.

“Kita akan coba meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya dengan terlebih dahulu bekerja keras di dalam latihan dan di pertandingan nanti. Semoga kita bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya,” ‎tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply