Zlatan Ibrahimovic Tidak Harus Ke Manchester United

Agen Mino Raiola mengatakan klub tujuan Zlatan Ibrahimovic belum ditentukan meski terdapat ketertarikan dari Manchester United.

Striker kelahiran 34 tahun ini berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain kedaluwarsa dan kini fokus mempersiapkan diri untuk Euro 2016 bersama tim nasional Swedia.

Menurut pantauan Goal, The Red Devils siap mengajukan tawaran tinggi demi membujuk Ibra ke Old Trafford, namun Raiola mengatakan kliennya belum mengambil keputusan.

“Apakah harus ke United tujuan Zlatan? Apakah semua orang Swedia tidak akan tidur jika ini tidak terjadi?” cetus Raiola kepada Expressen.

“Kami belum memutuskan, ini akan menjadi kejutan di akhir. Semua orang bicara tentang United, itulah sebabnya saya tidak banyak bicara kepada jurnalis.

“Ada klub di Inggris dan Eropa, beberapa di luar Eropa, tapi semua orang berpikir ia harus pergi ke Manchester United. Ini tidak benar.”

Raiola menambahkan, Ibrahimovic juga tidak terburu-buru menandatangani kontrak dengan klub baru.

“Kami tidak buru-buru. Saya hanya peduli mengamankan kualitas. Kita lihat apa yang akan terjadi, kami memiliki momen bagus di depan,” lanjutnya.

“Satu hal yang dapat saya pastikan adalah ia tidak akan keluar. Tapi di mana ia akan main musim depan, saya tak dapat mengatakan apa pun soal itu.”

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply