Zlatan Ibrahimovic Segera Bicarakan Kontrak Baru

Zlatan Ibrahimovic Segera Bicarakan Kontrak Baru

Baru saja kembali ke Old Trafford, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan segera lakukan pembicaraan kontrak baru dengan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic buka peluang untuk bertahan di Manchester United musim depan. Megabintang asal Swedia itu baru saja kembali bermain setelah tujuh bulan absen akibat cedera ligamen yang dialami pada April lalu.

Penyerang berusia 36 tahun itu diperkirakan akan cermati permainannya musim ini di Old Trafford, sebelum mencari kemungkinan menggiurkan di Amerika Serikat.

Namun, mantan pemain Barcelona itu – yang belum bermain sebagai starter sejak comeback bulan ini – sadar betul bahwa ia telah lewatkan banyak hal di sepakbola. Karena itulah, Ibrahimovic jadwalkan untuk lakukan pembicaraan dengan pelatih Jose Mourinho di Tahun Baru mendatang, di mana kedua belah pihak berjanji untuk bersikap transparan mengenai rencana mereka.

Ibrahimovic tahu dia didukung oleh United selama ia absen cedera, dengan ditawarkannya kesepakatan baru satu tahun yang ditekennya pada akhir Agustus lalu – tiga bulan sebelum dia kembali ke lapangan.

Ibra juga sangat ingin memenangkan gelar juara Liga Premier – untuk menambah CV-nya kian mentereng, dan tahu benar bahwa United menjadi klub favorit kedua saat ini.

Mourinho sebelumnya mengaku yakin, Ibra bisa bermain sampai dia berusia 40 tahun. Itu berarti, perpanjangan waktunya di United bisa dilakukan.

Ibrahimovic juga sempat ungkapkan, cederanya lebih buruk dari yang diketahui banyak orang. “Jika orang tahu cedera sebenarnya, mereka akan terkejut jika saya bermain. Itu lebih dari lutut, tapi saya akan merahasiakannya,” tandas Ibrahimovic, seperti dilansir The Sun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply