Zinedine Zidane Siapkan Daftar Pemain Baru Manchester United

Zinedine Zidane Siapkan Daftar Pemain Baru Manchester United

Zinedine Zidane dikabarkan telah bersiap-siap untuk gantikan Jose Mourinho di Manchester United. Salah satunya, dengan siapkan daftar pemain baru yang diinginkannya.

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memang santer diberitakan akan gantikan manajer Manchester United, Jose Mourinho, setelah situasi pelatih asal Portugal itu menjadi tak menyenangkan di Old Trafford. Zinedine Zidane pun kemudian disebut-sebut menjadi pelatih favorit yang akan mengambil alih posisi Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu diperkirakan hanya akan didukung pengurus Manchester United selama beberapa bulan lagi, sebelum munculnya keputusan menyusul awal yang buruk Manchester United musim ini. Setelah itu, terbuka peluang bagi Zidane untuk masuk dan gantikan Mourinho.

Sejauh ini, skuad asuhan Mourinho sudah menang dua kali dan dua kali kalah dalam empat pertandingan awal musim ini. Setan Merah dijadwalkan hadapi Watford pekan depan, usai jeda Internasional.

Saat ini, Mourinho hadapi tekanan besar untuk memimpin timnya lebih baik ke atas papan klasemen, atau bahkan masuk dalam barisann penantang gelar Liga Premier.

Menurut Sports Mole, the Mirror melaporkan bahwa Zidane sudah memiliki daftar pemain yang disiapkan jika The Red Devils benar-benar menobatkannya sebagai pelatih baru United. Ada empat pemain yang masuk daftarnya, yakni Toni Kroos, James Rodriguez, Thiago dan Edinson Cavani.

Ini tentunya daftar ambisius, tapi mendatangkan para pemain yang serupa seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Romelu Lukaku itu dianggap tidak mungkin sebelum benar-benar terjadi. Reputasi Zidane kemungkinan juga akan membantu United untuk datangkan para pemain bintang tersebut. Tapi, hal pertama yang dilakukan adalah, Zidane harus ditawari pekerjaan itu lebih dulu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply