Zinedine Zidane Bantah Real Madrid Alami Krisis

Zinedine Zidane tak akui Real Madrid lagi krisis setelah mereka kalah 3-1 dari Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Zinedine Zidane membantah bahwa Real Madrid mengalami krisis setelah kalah 3-1 dari Tottenham pada Kamis (2/11) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur membuat juara bertahan Liga Champions, Real Madrid tertegun dengan penampilan mereka yang luar biasa Stadion Wembley.

Dua gol Dele Alli dan satu dari Eriksen Christian membawa Tottenham Hotspur unggul, dengan gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-80 tidak lebih dari gol hiburan.

Dengan kekalahan ini El Real belum bisa mendapatkan jaminan untuk berlanjut ke babak sistem gugur Liga Champions dan mereka juga terpaut delapan poin di belakang Barcelona dalam perburuan gelar La Liga.

Tekanan meningkat pada manajer Zidane tapi dia menolak pernyataan tentang telah terjadi keretakan di ruang ganti Los Blancos.

“Kami tidak dalam kondisi krisis,” katanya usai pertandingan. “Kami tidak menciptakan terlalu banyak peluang. Mereka bermain lebih baik tapi kami tidak memiliki pertandingan yang buruk. Kami memiliki tiga atau empat peluang untuk menyamakan kedudukan namun tidak memanfaatkannya dengan baik.”

Dengan hasil imbang 1-1 yang di raih Borussia Dortmund saat melawan APEOL malam ini membuat Real Madrid unggul lima poin dari posisi ketiga (Dortmund) di Grup H dengan dua pertandingan tersisa.

Spurs sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan mungkin akan mengistirahatkan pemain bintangnya untuk sisa laga mereka di babak penyisihan grup.

Ketika ditanya apakah dia khawatir soal kekalahan 3-1 dari Tottenham, yang terjadi setelah kalah 2-1 atas Girona pada akhir pekan, Zidane mengatakan, “Anda selalu bertanya kepada saya hal yang sama.”

“Saya tidak khawatir dan kami telah bermain melawan tim yang lebih baik. Malam ini mereka lebih baik dari kami dan kami harus menerimanya. Tidak perlu membahasnya lagi.”

Dia menambahkan: “Kami telah mengalami satu kekalahan di Liga Champions dan satu lagi di La Liga.”

“Berarti kami telah menelan kekalahan dua kali berturut-turut. Tentunya kami tidak senang. Kami tidak bisa bahagia akan hal itu. Ini adalah saat yang buruk tapi Anda harus menerimanya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply