Zidane Ungkap Masa Depan Isco di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah mengungkapkan masa depan Isco di klub dengan mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Komentar itu muncul di tengah rumor yang mengatakan bahwa mantan pemain Malaga itu akan meninggalkan klub di akhir musim. Bahkan hal itu telah sampai pada puncaknya ketika Isco berkomentar bahwa dia tidak merasakan kepercayaan diri di level klub, seperti yang ia rasakan saat mencetak hattrick dalam kemenangan 6-1 Spanyol atas Argentina.

Mengenai hal itu, Zidane secara tegas telah mengatakan bahwa Isco tidak akan meninggalkan Madrid di jendela transfer musim panas mendatang, dan akan tetap bertahan di Santago Bernabeu.

“Isco adalah pemain Real Madrid dan dia tinggal di sini,” kata Zidane kepada wartawan, seperti dikutip oleh Cadena Cope via Football-Espana.

“Komentarnya tidak mengganggu saya, kami memiliki hubungan dan dia jujur tentang situasinya, tetapi ini bukan masalah, dan penting kami bekerja sama untuk menemukan versi terbaiknya. Media selalu suka mengambil kata dan menciptakan cerita, tetapi kami berdua tahu situasinya dan tidak ada kekhawatiran.”

Meski begitu, Zidane telah mengungkapkan bahwa Isco tidak akan bermain, saat Real Madrid menghadapi Las Palmas dalam pertandingan lanjutan La Liga pada hari Sabtu (31/3). “Dia tidak akan melakukan perjalanan ke Las Palmas, karena dia tidak merasa 100% dan begitu juga Sergio Ramos, jadi mereka akan beristirahat, tetapi Gareth Bale siap bermain.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply