Zidane Tak Akan Lelah Latih Real Madrid

Zinedine Zidane mengatakan bahwa dia ingin tetap bertahan sebagai pelatih Real Madrid, meski dia juga mengakui bahwa hal itu tergantung pada pencapaian Los Blancos di musim ini, seperti yang telah ia spakati dengan petinggi klub.

Zinedine Zidane telahmengatakan bahwa masa depannya ada di tangan Real Madrid, dengan menyatakan dia ingin tetap menjadi pelatih kepala di Bernabeu musim depan. Namun, pelatih Real mengakui masa depannya akan tergantung pada hasil.

Real Madrid telah tersingkir dari Copa del Rey dan tertinggal 15 poin dari Barcelona yang duduk dipincak klasemen La Liga. Dengan kata lain, Liga Champions menjadi peluang terakhir bagi mereka untuk memenangkan gelar juara di musim ini. Dan itu tampaknya telah menjadi syarat bagi Zidane untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

“Ya, saya masih ingin tetap menjadi pelatih Real Madrid,” kata Zidane, dilansir dari Sky Sports. “Itu tergantung pada hasil, itu tidak berubah, itu tidak akan berubah, itu adalah persyaratan klub ini dan saya menerimanya.

“Saya sudah di sini 18 tahun, saya tahu bagaimana Real Madrid berfungsi. Saya melakukan apa yang saya suka lakukan, saya melakukannya secara menyeluruh dan jika pertanyaannya adalah, apakah Anda ingin melanjutkan? Lalu, ya saya akan melanjutkan. Saya tidak merasa lelah, tidak sama sekali.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply