Zidane : Soal Gelar La Liga, Apapun Bisa Terjadi dalam Sepak Bola

Zinedine Zidane optimistis Real Madrid masih bisa menyalip Barca dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Pelatih asal Prancis itu mengatakan timnya akan memberikan yang terbaik hingga laga terakhir.

Saat ini Madrid hanya tertinggal satu angka dari Barcelona di papan klasemen. Artinya jika Madrid menang dan Barca imbang atau kalah di pekan terakhir, maka gelar juara akan terbang ke Santiago Bernabeu.

Di laga terakhir, Los Galacticos akan melawat ke markas Deportivo La Coruna. Sementara Barcelona bakal bertandang ke kandang Granada.

“Kami sekarang berada di peringkat kedua dan hanya satu laga tersisa, jadi semuanya bisa terjadi. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola,” kata Zidane seperti dilansir AS.

“Hal pertama adalah kami harus memenangkan laga sendiri terlebih dahulu. Kami menang dalam 11 laga beruntun dan itu menunjukkan kami ingin meraih semua trofi,” ujarnya menambahkan.

Zidane juga yakin Granada yang akan menjadi lawan Barca akan tampil serius. Meski pada pekan ini Granada sudah aman dari jeratan degradasi.

“Mereka pasti akan bermain seperti biasanya dan memberikan yang terbaik. Kami akan berjuang hingga menit terakhir,” kata Zidane.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply