Zidane: Ronaldo dan Neymar Bisa Main Bareng

Zidane: Ronaldo dan Neymar Bisa Main Bareng

Zinedine Zidane enggan terseret dalam rumor negosiasi Real Madrid untuk Neymar. Namun, Zidane tak ragu Neymar bisa bermain se-tim dengan Cristiano Ronaldo.

Potensi kepergian bintang Paris St. Germain semain besar. Ruang ganti PSG retak, perbedaan gaji yang terlalu besar antara Neymar dengan rekan-rekan setimnya disebut-sebut menjadi salah satu penyebab.

Babak baru saga Neymar menyebutkan bahwa Madrid dan PSG telah menggelar sebuah pertemuan untuk membahas transfer di musim panas. El Real dikabarkan siap memecahkan lagi rekor transfer yang sudah dibuat PSG saat mendatangkan Neymar dari Barcelona.

“Saya tidak tahu apakah mereka sedang bernegosiasi untuk Neymar,” kata Zidane di ESPNFC. “Saya sih tidak percaya, karena apa yang kami percayai adalah apa yang sedang kami lakukan saat ini.”

“Saya tidak menyukaikan, begitu pula untuk pemain lain, Kami harus mengakhiri musim ini dengan baik, dan hal-hal lainnya akan dibicarakan setelahnya. Memang akan ada beberapa perubahan, tapi saya tidak memikirkan soal itu sekarang.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply