Zidane Puas Madrid Menang Tanpa Ronaldo-Bale

Zidane Puas Madrid Menang Tanpa Ronaldo-Bale

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas melihat permainan timnya ketika mengalahkan Espanyol di Cornella El Prat, Minggu (18/9), tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Gol dari James Rodriguez dan Karim Benzema berhasil memastikan kemenangan untuk Madrid atas Espanyol. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos kembali memuncaki klasemen La Liga.

“Espanyol bermain bagus, membuat kami kesulitan di babak pertama. Main tandang selalu sulit, tapi penting bagi kami untuk bekerja keras dan terus meraih kemenangan,” ujar Zidane seperti dikutip dari Sport.es.

Tanpa kehadiran Ronaldo dan Bale, Zidane memberi kesempatan kepada James dan Benzema menjadi starter. Kesempatan itu dibayar James dan Benzema dengan mencetak gol.

“Saya senang tidak hanya untuk James dan Benzema, tapi dengan penampilan tim secara umum. James dan Benzema adalah pemain yang punya talenta untuk membuat perubahan, seperti yang mereka lakukan malam ini,” tegas Zidane.

Zidane kemudian mengomentari insiden kontroversial yang melibatkan kapten Madrid, Sergio Ramos. Bek tengah veteran itu diklaim seharusnya mendapatkan kartu merah karena melakukan dua pelanggaran.

Saat laga berjalan tiga menit, Ramos mendapat kartu kuning karena melanggar Leo Baptistao. Di pertengahan babak pertama, Ramos terlihat menghentikan bola hasil tendangan Hernan Perez dengan tangan.

Namun, wasit tidak menganggap Ramos melakukan pelanggaran setelah mantan pemain Sevilla itu berpura-pura bola mengenai wajahnya.

“Saya tidak melihat insiden itu, saya pikir bola mengenai wajahnya. Benar kan dia terkena di bagian wajah?” ucap Zidane.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply