Zidane: Madrid Belum Pasti Lolos, Leg Kedua Akan Sulit

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengingatkan timnya bahwa duel melawan Sevilla belum benar-benar berakhir. Pasalnya, masih ada leg kedua yang dia nilai berpotensi menyulitkan.

Madrid mendapatkan modal berharga dari laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB. Los Blancos menang telak 3-0 atas Sevilla.

James Rodriguez menyumbangkan dua gol untuk Madrid pada pertandingan tersebut. Satu gol lainnya berasal dari sundulan Raphael Varane.

Leg kedua akan dilangsungkan di kandang Sevilla pada 12 Januari mendatang. Untuk membalikkan keadaan, Sevilla harus gantian menghajar Madrid, minimal dengan selisih empat gol.

Meski itu merupakan misi yang sangat berat bagi Sevilla, Zidane memperingatkan Madrid untuk tak lengah.

“Sevilla adalah tim yang sangat bagus dan penuh kepercayaan diri. Melihat cara main kami saat melawan mereka membuat Anda makin puas,” ucap Zidane di situs resmi klub.

“Masih ada leg kedua dan kelolosan kami belum pasti. Kami sekarang akan beristirahat dan mempersiapkan diri untuk laga liga pada hari Sabtu sebelum leg kedua, yang mana akan sulit di Sevilla,” kata Zidane.

Sebelum menghadapi Sevilla di leg kedua, Madrid akan lebih dulu bertemu Granada dalam lanjutan La Liga pada Sabtu (7/1) mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply