Zidane Instruksikan Madrid Tancap Gas Sejak Menit Pertama

Zidane Instruksikan Madrid Tancap Gas Sejak Menit Pertama

Zinedine Zidane bertekad membawa Real Madrid kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Las Palmas dia meminta pasukkannya bermain dalam tempo tinggi sejak menit awal.

Rentetan kemenangan Madrid terhenti tengah pekan lalu. El Real ditahan imbang Villareal 1-1 di Santiago Bernabeu.

Selain itu, kemenangan susah payah atas Sporting Lisbon pada fase Liga Champions juga menjadi pelajaran berharga bagi Madrid menjalani laga-laga berikutnya. Dalam pertandingan itu Los Blancos memang menang 2-1 tapi mereka sempat tertinggal 0-1 lebih dulu dan bisa menyamakan kedudukan. Hasil positif dipastikan lewat gol telat Alvaro Morata.

Kini ujian terdekat sudah di depan mata. Madrid dijadwalkan bertandang ke markas Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Minggu (25/9/2016) dinihari WIB.

Menghadapi Las Palmas, Madrid relatif lebih diunggulkan. Agar tak kecolongan lagi, Madrid diminta tancap gas sejak kick off.

“Masalah utama dengan berkaca laga-laga yang sudah kami jalani ada pada babak pertama. Kami mengawali laga tidak dengan penampilan yang seharusnya. Kami tidak mempunyai momentum dan intensitas sehingga tak bisa menciptakan peluang gol di babak pertama. Tapi saya tak bisa menyalahkan pemain,” kata Zidane seperti dikutip Sports Mole.

“Tentu saja, tak mungkin tim ini selalu bisa menunjukkan permainan terbaik sejak menit pertama. Tapi faktanya kami tak bisa selalu tak menampilkan permainan terbaik itu pada 45 menit pertama. Padahal barisan pertahanan berpotensi membuat kesalahan. Makanya kami tidak boleh mengandalkan gol telat pada setiap pertandingan,” ucap dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply