Zidane Dukung Presiden Real Madrid Jual Gareth Bale

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan dukungan kepada presiden Real, Florentino Perez dengan mengatakan bahwa dia senang jika Gareth Bale dijual.

Sama seperti Perez, Zidane ingin melihat striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe, bergabung dengan Madrid. Nah, untuk memberi tempat bagi pemain 18 tahun itu, Madrid akan melepas salah satu dari penyerang bintang yang mereka miliki.

Dan, pelatih Zidane kabarnya telah memutuskan untuk mengorbankan Bale. Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, kontribusi Bale dalam mengantarkan Madrid meraih gelar ganda, La Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim lalu memang terbilang minim. Itu terjadi karena dia kerap absen akibat cedera.

Menurut laporan Diario Gol, pelatih asal Prancis itu telah berbicara dengan Florentino Perez akhir pekan lalu tentang rencana penjualan Bale. Kepada Perez, Zidane mengatakan: “Jika ada tawaran 100 juta Euro masuk untuk Bale, ambillah!”.

Laporan terbaru menyebutkan raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) tertarik untuk memboyong winger asal Wales itu. Tapi, Bale sendiri lebih memilih untuk pindah ke Manchester United.

Namun, demikian Zidane dan Perez juga mempertimbangkan kemungkinan untuk mempertahankan Bale selama satu musim lagi di Bernabeu sambil melihat perkembangan permainan Mbappe. Rencananya, jika berhasil membeli Mbappe di musim panas ini, Madrid akan meminjamkan lagi si pemain selama satu musim ke Monaco.

Sementara itu, rencana pembelian Mbappe didukung pula oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Bek kawakan ini mengakui bahwa dirinya adalah pengagum striker muda Prancis itu. Dia terkesan dengan kualitas permainan remaja 18 tahun tersebut.

“Saya melihat pertandingan yang saya mainkan melawan dia dan pertandingan Liga Champions musim lalu.”

“Dia adalah pemain yang sangat hebat dengan potensi yang sangat besar. Dia adalah pemain cepat yang mengganggu lawan-lawannya dan memiliki kemampuan untuk mencetak gol,” tambah Ramos.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply