Zidane Bela Penampilan Benzema

Zidane Bela Penampilan Benzema

Performa buruk Karim Benzema nampaknya sudah menjadi bahan kritikan dari presenter sekaligus mantan pesepakbola asal Inggris, Gary Lineker.

Dimana, sang legenda mengklaim jika sang pemain tidak mencerminkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang pesepak bola yang cukup dikenal.

Kendati demikian, Zinedine Zidane malah bersebrangan dengan memuji sang pemain, dan Zidane mengklaim jika Benzema merasa ternganggu dengan kritikan Lineker itu.

“Kritikan ini menggangu saya, karena bagi orang yang mengenal speakbola, mengatakan itu adalah aib. Bagi saya, Benzema merupakan pemain terbaik didunia, dia pemain nomer 9 terbaik sejauh ini,” ungkap Zidane pada media setempat.

Zidane juga menambahkan bahwa Benzema sendiri tidak harus mencetak 60 gol. Namun, menururtnya ia akan mencetak 25 atau 30 gol dan menciptakan 30 assist. Bagi Zidane, performa seorang pemain depan seperti Benzema bukan hanya tentang mencetak banyak gol. Namun kemampuannya untuk memberi umpan terhadap rekan setimnya dinilai lebih penting.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply