Zanetti: Messi Tetap Bintang Argentina

Zanetti: Messi Tetap Bintang Argentina

Javier Zanetti angkat bicara mengenai laga timnas Argentina melawan timnas Brasil, yang akan berlangsung pada hari Sabtu, dan ia pun meyakini jika laga yang keras akan kembali tersaji diantara pertarungan kedua tim yang selama ini identik dengan rivalitas yang cukup keras di atas lapangan.

Zanetti pun meyakini, jika sosok Lionel Messi tetaplah sosok vital bagi skema permainan yang akan diterapkan oleh Argentina, dan ia pun berharap sosok penyerang milik Barcelona tersebut bisa kembali menampilkan performa maksimal dan memberikan kemenangan bagi tim Tango di laga tersebut.

Berbicara kepada media mengenai rivalitas diantara kedua belah pihak negara asal Amerika Selatan tersebut, Zanetti pun menyatakan, “Tantangan besar menanti Argentina, dan saya rasa tidak akan ada salah satu pemain yang tidak merasa tertantang untuk memberikan kontribusi maksimal di laga sebesar ini.

“Saya tetap mempercayai kualitas dari para pemain yang menghuni timnas saat ini. Mereka adalah para pemain pilihan dan walaupun hasil-hasil akhir pada kurun waktu beberapa bulan terakhir kerap tidak berpihak kepada Argentina, saya tetap optimis mereka akan mampu menuai hasil yang baik dan berada di Rusia pada ajang World Cup.

“Mereka hanya harus fokus terhadap permainan yang akan mereka suguhkan, mencoba untuk tidak mempedulikan berbagai komentar negatif yang kerap dilancarkan oleh media. Hal-hal seperti itu mampu membuyarkan konsentrasi mereka, dan hal tersebut yang di inginkan oleh berbagai pihak yang tidak begitu menyukai kami.

“Messi, saya yakin ia tetap merupakan salah satu bintang utama Argentina. Ia adalah bintang utama, tidak bisa diragukan kembali. Pemain kelas dunia, terbaik yang pernah ada, dan saya rasa setiap pihak tentunya menginginkan dirinya untuk berada di sisi mereka. Kami sangat beruntung bisa memiliki sosok pemain seperti Messi di dalam timnas saat ini, dan saya rasa ia akan tetap memegang peranan utama bagi perkembangan timnas saat ini atau untuk beberapa tahun ke depan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply