Zabaleta Sesalkan Performa Buruk City

Zabaleta Sesalkan Performa Buruk City

Pablo Zabaleta akhirnya angkat bicara kepada media, dan memberikan tanggapannya mengenai hasil imbang yang diraih oleh Manchester City saat menghadapi Middlesbrough.

Full Back asal Argentina tersebut diketahui kembali bermain dengan skuad utama The Citizen, setelah sebelumnya kerap ditepikan dari tim utama atas cedera yang ia hadapi.

Zabaleta pun menyesalkan kelengahan yang kembali diperlihatkan oleh barisan pertahanan tim asuhan Pep Guardiola, dan ia berharap para pemain bertahan City untuk belajar dari kesalahan mereka dan bangkit untuk meraih hasil yang lebih positif di laga-laga selanjutnya.

“Kami melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan tersebut. Meraih kesempatan mencetak gol, namun kami gagal memanfaatkan begitu banyak peluang, dan kerap kali gagal mengkonversikannya menjadi sebuah gol.”, ujar mantan pemain Espanyol tersebut kepada media setempat.

“Dan yang lebih menyakitkan, kami lengah menjelang akhir pertandingan. Kami harus sadar untuk selalu fokus 100 persen hingga peluit akhir dibunyikan, dan kesalahan di laga terakhir merupakan sebuah peringatan bagi kami untuk tampil lebih disiplin dan tajam.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply