Yu Hyun-koo Isyaratkan Hengkang dari Sriwijaya FC

Yu Hyun-koo Isyaratkan Hengkang dari Sriwijaya FC

Gelandang asing asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo adalah sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Sriwijaya FC, karena pemain berkepala botak itu rajin dalam hal memotong pergerakan pemain lawan. Oleh sebab itu tidak mengherankan jika posisinya tidak pernah tergantikan sejak membela tim Laskar Wong Kito pada tahun 2016 yang lalu.

Akan tetapi baru-baru ini Hyun-koo memberikan isyarat bahwa dia akan pergi meninggalkan Sriwijaya FC. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram sang pemain, @yuhyunkoo9990.

Pada postingan terbarunya itu Hyun-koo memasang fotonya yang tengah mengenakan jersey Sriwijaya FC dan ban kapten melingkar di lengannya. Pada foto itu ia juga terlihat berlutut dengan gestur tangannya seperti layaknya meminta maaf.

Pada postingan itu ia juga menuliskan caption berupa emoticon tangan tertutup. Postingan itu juga dikomentari oleh kiper andalan Mitra Kukar, Yoo Jae-hoon dan gelandang Persib Bandung, Oh In-kyun, yang mana keduanya juga berasal dari Korea Selatan. Keduanya membalas postingan Hyun-koo dengan menggunakan bahasa dan tulisan Korea.

Hal itu pun semakin menguatkan rumor yang menyebutkan bahwa Hyun-koo akan segera hengkang dari Sriwijaya FC, karena memang pada musim ini Sriwijaya FC tengah mengalami krisis finansial yang cukup parah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply