Young Yakin Rashford Bisa Bersinar Di Piala Dunia 2018

Young Yakin Rashford Bisa Bersinar Di Piala Dunia 2018

Bek kiri tim nasional Inggris, Ashley Young yakin Marcus Rashford memiliki semua hal untuk bisa tampil fantastis di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Inggris.

Rashord masuk ke dalam daftar 23 nama yang akan dibawa Gareth Southgate mnuju Rusia bulan depan. Pemain Manchester United itu diprediksi akan menjadi salahs atu andalan The Three Lions di Rusia nanti.

“Marcus adalah pemain yang fantastis dan jika dia terus seperti itu, dia akan membuat dunia menjadi cerah,” kata Young kepada Standard Sport.

“Dia akan pergi ke Piala Dunia untuk pertama kalinya dan ini bisa menjadi panggungnya untuk menunjukkan kepada semua orang seberapa jauh pencapaiannya sejak debutnya.”

“Saya pikir dia akan mengatasi dengan sangat baik. Rashford adalah salah satu dari anak-anak muda yang kakinya tetap menginjak bumi (tidak besar kepala). Dia ingin belajar setiap hari.”

“Dia adalah salah satu dari mereka yang harus dikatakan oleh manajer, ‘Masuklah,’ karena dia hanya ingin tetap di luar dan bermain sepak bola tanpa henti.”
Persaingan ketat masuk Starting XI

Persaingan di lini depan Manchester United membuat Rashford seringkali harus bermain dari bangku cadangan. Dan Young mengingatkan, persaingan tak kalah ketat akan dihadapi Rashford di Timnas Inggris.

“Tentu saja setiap pemain ingin bermain minggu demi minggu. Apakah Anda seusia [Rashford] atau seusia saya. Persaingan untuk tempat dalam skuat memang seperti itu dan tim terbaik di Liga Premier, dan di sini juga di Inggris.

“Tapi saya sudah mengatakannya sejak saya melihatnya di tim junior – dia punya masa depan yang besar di depannya.”

Rashford sejauh ini telah mengumpulkan 17 caps untuk Inggris, tetapi belum bisa mencetak gol lagi sejak debutnya melawan Australia. Bahkan pemain berusia 20 tahun itu baru mencetak empat gol pada 2018 untuk klub dan negara.

Melihat hal itu Young sama sekali tak merasa khawatir. Bahkan eks pemain Aston Villa itu yakin Rashford akan jadi pilihan utama di Piala Dunia nanti.
(Sumber: Squawka)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply