‘Yaya Toure Bisa Jadi Penentu Seperti Ibrahimovic’

‘Yaya Toure Bisa Jadi Penentu Seperti Ibrahimovic’

Penilaian Tinggi untuk pemain Manchester City, Yaya Toure, diucapkan menjelang derby Manchester. Dia disebut bisa menentukan seperti Zlatan Ibrahimovic.

Laga antara City melawan Manchester United akan dihelat di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) pukul 18.30 malam WIB. Menatap laga itu, Yaya Toure sedang tak menjadi pilihan utama di skuat The Citizens.

Dalam lima laga yang sudah dilakoni City di semua ajang, dia baru bermain satu kali, saat melakoni laga kualifikasi Liga Champions. Dia bermain penuh saat City melakoni laga leg II kala berhadapan dengan Steaua Bucharest. Laga itu berakhir dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan City.

Eks manajer City, Roberto Mancini, yang memberikan penilaian tinggi pada Yaya Toure. Italiano itu bahkan menyebut Yaya Toure seperti penyerang MU yang sudah mencetak tiga gol, Ibrahimovic. Mancini juga menyebut-nyebut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat memberi penilaian soal Yaya Toure.

“Yaya selalu menjadi salah satu tujuan saya. Kami nyaris membelinya bersama presiden (Erick) Thohir setahun yang lalu, kemudian dia memilih untuk tak mengkhianati Manchester City, tempat di mana saya mengambilnya,” kata Mancini di Corrire dello Sport.

“Toure seperti (Zlatan) Ibrahimovic, salah satu pemain yang bisa menjadi pembeda, yang bisa mengubah hasil satu musim sendirian seperti Lionel Messi atau Ronaldo,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply