Yanto Basna Gagal, Arema Ingin Purwaka Yudhi?

Manajemen Arema FC sudah memastikan bahwa Yanto Basna batal bergabung karena menganggap pemain tersebut tak memiliki komitmen yang baik. Seperti diberitakan sebelumnya, Yanto Basna justru pergi ke Jakarta sebelum melakukan tanda tangan kontrak.

Kepergiannya ini pun juga tanpa alasan yang jelas kepada pihak manajemen sehingga membuat kecewa pihak Arema FC. Batalnya Yanto Basna membuat manajemen dan tim pelatih Arema FC kembali harus memutar otak untuk menemukan satu stoper tambahan.

Pelatih Aji Santoso mengakui bahwa akan mencari satu stoper lagi. “Ya, karena yang kemarin tidak jadi, sekarang kita masih mencari lagi,” ucapnya seusai memimpin latihan Arema FC di lapangan Arhanud, Senin (23/1/2017).

Satu nama pun muncul yaitu Purwaka Yudhi. Nama ini makin santer dikaitkan meski ia dalam kondisi pemulihan cedera. Aji pun mengisyaratkan ingin membawa Purwaka asal kondisinya fit.

“Kalau kondisinya fit tidak masalah, sekarang kan belum tahu kondisinya seperti apa,” paparnya.

Purwaka Yudhi menjadi opsi Arema FC untuk menambah jumlah stoper. Pemain yang akrab dengan nomor punggung 2 ini gagal bersinar di Persib Bandung karena faktor cedera.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply