Xhaka: Tak Masalah Arsenal Main Buruk asal Menang di Kandang Napoli

Sebuah pengakuan diberikan oleh Granit Xhaka. Gelandang Arsenal itu menegaskan bahwa timnya siap bermain dengan taktik negatif saat berhadapan dengan Napoli.

Pada hari Jumat (19/4/2019) dini hari, Arsenal akan menghadapi partai krusial. Mereka akan mengadapi Napoli di San Paolo pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa.

Arsenal berada dalam posisi yang kuat jelang pertandingan ini. Maklum, The Gunners menang 2-0 di leg pertama sehingga mereka hanya perlu mempertahankan keunggulan di San Paolo nanti.

Xhaka membeberkan bahwa timnya siap melakukan segala cara untuk mempertahankan keunggulan mereka tersebut. “Saya rasa kemenangan menjadi hal terpenting bagi kami,” buka Xhaka kepada Sportsmole.

Xhaka juga menegaskan bahwa timnya harus siap dengan segala kemungkinan yang ada. Ia juga menyebut Arsenal juga harus siap bermain dengan buruk demi mengamankan kemenangan.

“Bagi saya, lebih baik bagi kami bermain dengan buruk namun menang, ketimbang kami bermain dengan baik di tandang namun gagal meraih kemenangan.”

Xhaka juga menilai untuk kali ini, Arsenal bakal kerepotan karena bermain di kandang Napoli. Namun ia percaya bahwa jika timnya tampil optimal, mengalahkan Il Partenopei bukanlah sesuatu yang mustahil.

“Saya rasa pertandingan melawan Napoli kali ini akan berbeda. Kami mendapatkan hasil yang bagus, 2-0 di kandang namun untuk pertandingan kali ini tidak akan mudah, di mana anda bisa melihat bagaimana Liverpool dan PSG kesulitan saat bermain di sini.”

“Napoli memiliki tim yang sangat bagus, terutama fans mereka. Namun saya rasa 2-0 adalah hasil yang bagus dan saya harap kami bisa melaju ke semifinal,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply