Xhaka Segera Ingin Main dengan Mkhitaryan di Arsenal

Xhaka Segera Ingin Main dengan Mkhitaryan di Arsenal

Granit Xhaka sudah tidak sabar bermain dengan bintang buangan Manchester United (MU) Henrikh Mkhitaryan di Arsenal. Menurut gelandang 25 tahun itu, Mkhitaryan cocok dengan gaya bermain The Gunners

Mkhitaryan merupakan alat tukar MU untuk mendapatkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Gelandang asal Armenia itu dibuang MU setelah performanya menurun sejak September 2017.

Arsenal merupakan klub favorit Mkhitaryan sebelum memutuskan bergabung dengan Setan Merah, sebutan MU, pada musim lalu. Mkhitaryan mengaku fans Arsenal saat masih bermain bersama Borussia Dortmund.

“Saya membawa berita tahun 2009, dia (Mkhitartan) menyukai Arsenal. Sangat sulit bermain melawan dia,” kata Xhaka, seperti dikutip dari ESPN.

“Sejujurnya, saya lebih suka bermain bersamanya. Dia merupakan pemain yang sangat bagus dan memiliki banyak kualitas,” ujar gelandang asal Swiss itu menambahkan.

Mkhitaryan merupakan gelandang serang yang lengkap. Dia mempunyai banyak ketrampilan, hampir menguasai semuanya. Mkhitaryan juga bisa bermain sebagai playmaker.

Kualitas yang dimiliki Mkhitaryan dinilai Xhaka sangat cocok bermain bersama Meriam London. Xhaka melanjutkan, Arsenal tak rugi kehilangan Sanchez.

“Saya yakin gaya pemainan Arsenal bakal cocok dengan dia. Setiap pemain memiliki kualitas sendiri, dia pemain yang hebat,” ujar pria berusia 25 tahun tersebut.

Xhaka juga memberikan pujian kepada Sanchez. Menurutnya, gelandang Timnas Chile itu merupakan pemain profesional di penghujung kariernya bersama Arsenal.

“Kita semua melihat dia selalu memberikan segalanya di lapangan. Dia ingin menang setiap waktu. Musim lalu dia mencetak lebih dari 20 gol, dia juga akan melakukannya musim ini,” ucap Xhaka mengakhiri. Sumber: Liputan6.com

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply