Xhaka: Chamberlain Sudah Bantu Karirnya di Arsenal

Pemain lini tengah Arsenal, Granit Xhaka telah menyatakan bahwa Alex Oxlade Chamberlain adalah orang yang pertama kali membantunya beradaptasi di Emirates stadium.

Dimana ketika baru di datangkan dari Borussia Monchengladbach punggawa tim nasional Inggris tersebut yang menyambutnya dengan baik dan juga bersedia membantunya baik di dalam dan juga luar lapangan.

Hasilnya, di musim pertamanya pemain berusia 24 tahun itu mampu tampil baik dengan berhasil tampil sebanyak 32 laga dan mencetak dua gol di kompetisi Liga Inggris. Sedangkan di Liga Champions sang pemain juga mampu menunjukan kualitas di lapangan. Akan tetapi punggawa tim nasional Swiss kerap bermain kasar dan juga mudah terpancing emosi. Dimana membuatnya tercatat sudah mendapatkan dua kartu merah dan dapatkan lima kartu kuning.

Meski menyadari musim pertamanya tidak berjalan dengan begitu baik, tetapi mantan pemain FC Bale itu sangat senang berada di klub asal London Utara dan juga merasa nyaman dengan suasana The Gunners.

“Ya, saya harus katakan bahwa musim ini sudah pasang surut untuk saya,”

“Dimana tim ada fase baik dan juga tidak baik. Tetapi kami telah menyelesaikan musim ini dengan bermain bagus dan kami hanya merasa malu dimana kami tidak dapat membawa tim finis di empat besar, meskipun kami mengakhirinya dengan cara terbaik dengan trofi.

“Saya merasa benar-benar nyaman di sini dan jujur, saya agak terkejut melihat betapa cepat saya menetap berada disini. Ini adalah sebuah klub top dengan dihuni pemain berkualitas. Segala sesuatu yang direncanakan baik di klub dan London adalah kota yang menakjubkan dengan bermacam kesempatan. Saya benar-benar senang berada disini.

“Saya pikir salah satu keuntungan besar yang saya miliki di sini adalah bahwa saya tidak sendirian, karena saya punya tunangan saya dengan saya. Dimana dia membantu saya, dia mendukung saya sepanjang waktu dan tentu saja benar-benar bermanfaat bagi saya.

“Pemuda disini juga membantu saya. Alex Oxlade Chamberlain adalah yang pertama kontak dengan saya. Dia mengatakan bahwa dia merasa senang bahwa saya telah bergabung dengan Arsenal. Dia memberikan nomornya dan jika sesuatu yang saya butuhkan maka dia akan mencoba untuk membantu.

“Bagi sya itu penting karena dapat menantang ketika anda pertama kali bergabung dengan klub. Alex benar-benar membantu. Kemudian ada pemain Jerman lainnya seperti Shkodran, Mesut dan Per yang mana membuat saya memudahkan sedikit berkomunikasi.”Kata Granit Xhaka kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply