Xabi Alonso Indikasikan Pensiun Akhir Musim Ini

Gelandang Bayern Muenchen Xabi Alonso mengindikasikan akan pensiun pada akhir musim ini. Kabar tersebut dilaporkan sejumlah media Jerman yang mengatakan jika Alonso telah mengonfirmasi keputusannya tersebut.

Menurut SportBild, gelandang 35 tahun itu berencana tak memperpanjang kontraknya di Muenchen. Kontrak Alonso memang akan segera berakhir pada musim panas mendatang.

Namun, mantan gelandang Liverpool dan Real Madrid itu kabarnya akan tetap berada di Allianz Arena. Alonso dilaporkan masih akan dipertahankan Muenchen bergabung dengan hierarki klub musim depan.

Gelandang asal Spanyol itu mendapat tawaran menjadi salah satu dewan direksi Muenchen usai memutuskan pensiun nanti. Hal itu santer dikabarkan setelah sejumlah media mengatakan telah terjadi pertemuan antara Alonso dengan para petinggi klub.

Alonso yang bergabung dengan Die Roten sejak 2014 lalu telah mempersembahkan dua gelar Bundesliga, satu trofi DFB-Pokal, dan satu trofi Piala Super Jerman. Ia pun hingga kini telah bermain sebanyak 66 pertandingan dan mencetak lima gol. (Goal)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply