Wonderkid Juventus Tanggapi Ketertarikan MU

Wonderkid Juventus Tanggapi Ketertarikan MU

Pemain muda berbakat Juventus Grigoris Kastanos termasuk salah satu pemain berbakat yang sedang dipantau Manchester United. Setan Merah berniat membajak Kastanos dalam waktu dekat.

MU kepincut dengan bakat Kastanos. Kastanos mencuri perhatian setelah tampil gemilang bersama tim junior Juve. Kastanos memborong dua gol ketika Juve mengalahkan Manchester City 2-1 di Liga Champions Junior November lalu.

Remaja 18 tahun itu juga tampil gemilang saat dibawa pelatih Juventus Massimiliano Allegri ikut tur pramusim di Australia dan Hong Kong musim panas lalu.

Ketertarikan MU rupanya tidak membuat Kastanos tergoda. Agen Kastanos, Yanni Evangelopoulos menegaskan kliennya ingin bertahan bersama Juventus. Kastanos sekarang fokus agar secepatnya bisa promosi ke tim utama.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang ketertarikan MU dan Everton terlepas dari apa yang saya lihat di media. Kastanos, meski masih muda, memiliki kontrak profesional di Juventus dan dia bersama tim utama pada pramusim musim panas ini,” terang Yanni kepada ESPN.

“Menyenangkan mendengar laporan ketertarikan dari klub lain, tapi Juventus juga klub besar – masuk 10 besar di Eropa menurut pendapat saya. Kastanos fokus pada perkembangannya di Juventus dan mencoba melakukan yang terbaik untuk juve,” tegas Yanni.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply