Witan Ungkap Pemain Timnas Indonesia U-19 Paling Cerewet

Witan Ungkap Pemain Timnas Indonesia U-19 Paling Cerewet

Witan Sulaeman mengungkapkan sedikit rahasia di skuat Timnas Indonesia U-19. Gelandang Garuda Nusantara itu bercerita mulai tentang dirinya, pengalaman melawan tim kuat, hingga kelakuan rekan-rekannya selama di hotel dan latihan.

Cerita-cerita itu disampaikan Witan melalui video wawancara Instagram PSSI baru-baru ini.

Soal lawan paling kuat yang pernah dihadapi Garuda Nusantara, Witan menyebutnya Thailand. Permainan tim muda Gajah Perang itu dinilainya yang paling solid.

“Thailand kemarin di Piala AFF (U-18) main bola bagus. Mereka main ball possession (penguasaan bola), kami juga main begitu sehingga gelandang-gelandang harus kuat kuasai bola,” terang Witan.

Lebih lanjut, Witan mengungkapkan sejumlah kelakuan rekan-rekannya di Timnas U-19 yang dianggapnya kocak dan konyol. Mulai pemain yang paling banyak makan, hingga yang paling cerewet pun ia sebutkan.

“Menurut saya, Firza Andika, dia kalau makan banyak banget. Tak terhingga sepanjang masa,” demikian jawab Witan saat ditanya rekannya yang paling banyak makan.

Ia juga menerangkan beberapa rekannya yang paling telat sarapan dan bangun di skuat Garudan Nusantara. “Kalau yang biasa telat makan itu (Hanis) Saghara, (telat bangun) Feby (Eka Putra), kalau di sini panggilannya Bobby,” terang Witan.

Saat ditanya pemain yang paling jail, Witan mengaku tidak tahu. Ia malah merasa dirinya termasuk yang jail.

“Saya jarang dijailin, soalnya saya sering jailin orang juga, jadi saya enggak tahu,” ujar Witan sembari tertawa.

Ia juga sempat ditanya rekan-rekannya yang dinilainya paling cerewet di Timnas U-19. Dengan singkat Witan menjawab: “Rafly Mursalim dan Nur Hidayat.”

Meski cerewet, Nur Hidayat tetap dipuji Witan sebagai pemain yang paling semangat saat latihan dan bermain di lapangan.

Terakhir, Witan justru meminta ditanya apakah dirinya sudah punya pacar atau belum. Namun ketika ditanya, ia justru tertawa dan tak mau menjawab. Ada-ada saja bocah yang satu ini. (bac)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply