Winger Persib Bandung Komentari Pemecatan Mario Gomez

Winger Persib Bandung Komentari Pemecatan Mario Gomez

Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar, mengomentari pemecatan Mario Gomez sebagai pelatih tim Maung Bandung. Menurutnya, pemutusan kontrak merupakan hal yang lumrah di sepak bola.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mario Gomez sebenarnya memiliki durasi kontrak selama dua tahun bersama Persib sejak awal musim 2018. Namun, kerja sama itu berakhir lebih cepat. Pada akhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, PT PBB memutuskan melepas sang pelatih.

“Saya pikir biasa saja. Itu sudah keputusan manajemen dan itu urusan manajemen,” jelas Ghozali saat dihubungi Sabtu (29/12/2018).

“Jadi saya tidak bisa komentar banyak. Di sepak bola hal yang biasa, ada yang pergi, ada yang tinggal, dan ada yang datang, itu normal di sepak bola,” lanjutnya.

Bagi Ghozali, selama ditangani Mario Gomez adalah yang terbaik dalam kariernya. Sebab, dia memiliki banyak kesempatan untuk tampil di Liga 1 2018.

“Ya, ini adalah musim terbaik untuk karier saya pribadi. Saya mendapatkan banyak menit bermain, banyak kesempatan untuk menunjukan performa terbaik saya,” paparnya.

“Yang penting saya bisa berkontribusi banyak buat tim. Itu tentu tidak lepas juga dari dukungan kawan-kawan,” ujar Ghozali.

Selama di Persib, Ghozali memang banyak diberi kesempatan Mario Gomez menjadi starter. Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu berhasil menyumbang empat gol untuk Persib pada musim 2018.

“Mudah-mudahan pada musim depan, saya bisa lebih baik lagi berkontribusi untuk tim,” harap pemain bernomor punggung 77 di Persib Bandung tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply