Wilshere Akan Segera Berseragam West Ham United

Wilshere Akan Segera Berseragam West Ham United

Klub asal Liga Premier Inggris, West Ham United dikabarkan siap memberikan nilai kontrak yang cukup besar untuk mantan pemain Arsenal Jack Wilshere.

Menurut media asal Inggris, The Hummers hampir bisa dipastikan akan mendapatkan tanda tangan gelandang tersebut setelah mengeluarkan mahar sekitar 15 juta Pounds untuk masa kerja selama tiga musim kedepan.

Pada hari Kamis lalu, Wilshere dan manajemen West Ham kabarnya sudah melakukan serangkaian negosiasi dan yakini dalam waktu dekat sang pemain akan menjalani tes medis.

Pemain gelandang asal Inggris tersebut mendapatkan gaji dari West Ham sebesar 100 ribu Pounds per pekan, nilai tersebut lebih rendah dari gaji yang biasa diterimanya di Emirates Stadium yakni sebesar 110 ribu Pounds dalama satu minggu.

Namun Wilshere mendapatkan jaminan akan diberikan jam terbang lebih banyak dibahwa komando pelatih baru West Ham yakni Manuel Pellegrini.

Sebenarnya pemain berusia 26 tahun tersebut tidak ingin angkat kaki dari The Gunners, akan tetapi manajer baru mereka Unai Emery menyatakan bahwa, sang midfielder tak masuk dalam rencananya untuk musim depan.

Saat Arsenal masih ditangani oleh Arsene Wenger masa depan Wilshere sendiri memang sudah menjadi tanda tanya besar. Sebelumnya beredar kabar bahwa pihak Arsenal bisa saja mempertahankan sang pemain akan tetapi jika ia bersedia gajinya dipotong 50 persen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply