Willian Tidak Punya Keinginan Meninggalkan Chelsea

Willian Tidak Punya Keinginan Meninggalkan Chelsea

Winger Chelsea, Willian, menepis kabar yang mengaitkannya dengan Barcelona. Ia mengaku masa depannya tetap bersama Chelsea.

Pemain asal Brasil itu kembali masuk dalam buruan Blaugrana. Namun, Chelsea dikabarkan sudah menolak tawaran tim Catalan yang siap mengeluarkan dana 50 juta poundsterling plus Malcom.

“Masa depan saya? Di sini di Chelsea. Saya tidak tahu apa yang kalian bicarakan. Saya tidak membaca koran,” ujar Willian.

Pemain berusia 30 tahun itu bermain impresif saat The Blues mengalahkan Newcastle United 2-1 pada pekan ke-22 Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (12/1/2019). Willian mencetak gol indah yang menjadi penentu kemenangan tim London Barat.

Sebelum gol itu, Newcastle berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 setelah Ciaran Clark membalas gol yang dijaringkan Pedro Rodriguez. “Sebuah gol yang bagus. Saya melihat celah dan saya menempatkan bola sesuai yang saya inginkan,” katanya.

Willian sudah bermain dalam 32 pertandingan bersama Chelsea di semua ajang. Ia telah mencetak lima gol dan mengemas enam assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply