Williams: Wales Harus Sapu Bersih Kemenangan

Williams: Wales Harus Sapu Bersih Kemenangan

Defender timnas Wales, Ashley Williams, angkat bicara kepada media mengenai timnya, yang dalam dua pertandingan terakhir mereka tidak mampu meraih kemenangan dan hanya mampu meraih dua kali hasil imbang, 1-1 atas timnas Georgia dan Serbia.

Dengan hasil dua kali imbang di dua laga terakhir mereka, Wales saat ini masih tertahan di peringkat ke tiga klasemen sementara Grup D babak kualifikasi World Cup 2018 untuk zona Eropa, dengan mengantungi jumlah enam poin dari empat pertandingan yang telah mereka lalui.

Williams pun sangat berharap kepada timnya, untuk tampil lebih solid di sisa pertandingan yang mereka miliki, untuk memperbesar peluang mereka untuk lolos ke putaran final, yang akan diadakan pada musim panas tahun 2018 di Rusia.

Berbicara kepada media mengenai peluang timnya, sosok pemain bertahan berusia 32 tahun tersebut menyatakan, “Pertandingan yang tersisa bagi kami adalah pertandingan besar. Bahkan sebelumnya pertandingan-pertandingan yang harus kami lalui merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami.

“Namun, dengan dua kali hasil imbang dari dua laga terakhir, menempatkan kami dalam posisi yang cukup sulit dan kami harus memandang setiap pertandingan yang tersisa sebagai laga yang harus kami lalui dengan hasil akhir kemenangan. Kami memiliki ambisi untuk menyapu bersih kemenangan.

“Kami pun belum menyerah. Kami masih memiliki ambisi untuk lolos ke putaran final, dan saya rasa hal yang paling sulit untuk direalisasikan adalah mencoba mengolah berbagai pertandingan yang telah kami lalui, mengevaluasinya dan mencoba mencari solusi bagi setiap kekurangan yang kami miliki.

“Membenahi sebuah tim bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan, namun kami harus melakukannya. Tanpa alasan lain lagi, kami harus memenangkan segala pertandingan yang kami miliki. Persaingan di Grup D tidak akan berjalan dengan mudah bagi kami karena setiap tim yang ada memiliki peluang yang cukup baik untuk tetap meloloskan diri.”

Irlandia diketahui saat ini masih kokoh di puncak klasemen Grup D, dengan mengkoleksi tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang dengan jumlah perolehan poin sebanyak 10 angka. Sedangkan Serbia masih menguntit di peringkat ke dua, dengan perolehan poin sebanyak delapan angka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply