Wijnaldum: Zidane Akan Selalu Menjadi Idola Saya

Wijnaldum: Zidane Akan Selalu Menjadi Idola Saya

Georginio Wijnaldum menegaskan bahwa Zinedine Zidane akan tetap menjadi idolanya, terlepas dari hasil pertandingan final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid pada Minggu (27/5) dini hari WIB.

Zidane akan membimbing Los Blancos dalam upaya mereka meraih gelar ketiga mereka secara beruntun di kompetisi elit Eropa itu. Sedangkan Wijnaldum, dia akan menjadi salah satu pemain yang bertugas memastikan mantan pemain internasional Prancis itu gagal dalam upayanya.

Sebelumnya, gelandang The Reds ini telah mengidentifikasi Zidane sebagai seseorang yang berdedikasi tinggi dalam dunia sepak bola. Lantas, ketika ditanya apakah dia akan terus mengidolakan Zidane, Wijnaldum berkata: “Tentu saja, itu tidak akan berubah. Dia masih idola saya.

“Jika Anda melihat kembali pada pertandingan lama, sangat jelas untuk melihat apa yang saya sukai tentang dia. Dia adalah seorang maestro,” imbuhnya.

Wijnaldum kemudian merefleksikan final Liga Champions yang mengesankan dari masa remajanya, meski dia mengaku tidak terlalu memperhatikan permainan. Dia memilih kemenangan AC Milan pada tahun 2007 sebagai favoritnya, meski menang melawan timnya saat ini.

“Saya tidak benar-benar menonton banyak final dengan sangat fokus, karena saya melakukan hal-hal lain, tetapi final ketika [Clarence] Seedorf memenangkannya untuk keempat kalinya dan [Filippo] Inzaghi mencetak dua gol. Saya ingat itu,” tutur Wijnaldum.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply