Werner Beri Isyarat Ikut Keita ke Liverpool?

Werner Beri Isyarat Ikut Keita ke Liverpool?

Timo Werner memberi isyarat bahwa dia siap mengikuti jejak rekan setimnya, Naby Keita, untuk pindah dari RB Leipzig ke Liverpool pada musim panas ini.

Striker asal Jerman itu mencetak 42 gol dalam 77 penampilan untuk RB Leipzig, sejak bergabung dengan klub Bundesliga itu pada 2016 lalu. Kerja kerasnya tersebut membuat Werner juga dimasukkan dalam skuat Piala Dunia 2018 tim besutan Joachim Low.

Penampilan apik Werner itu juga menyebabkan dia dikaitkan dengan Liverpool, klub yang menyepakati transfer untuk rekan setimnya, Keita, pada Agustus tahun lalu. Dan Werner sepertinya memberi isyarat bakal mengikuti jejak Keita dalam sebuah wawancara belum lama ini.

“Untuk menjadi pemain kelas dunia, saya mungkin harus bermain di tim yang lebih baik pada level klub,” kata Werner kepada Welt. “Saya ingin jujur, Naby Keita belum menjadi pemain kelas dunia bersama kami, dia mungkin sekarang dekat [sebagai pemain kelas dunia] dengan berada di Liverpool.”

Beberapa waktu lalu, Werner juga berbicara tentang keinginannya untuk pindah ke Liga Premier Inggris. “Ya, bermain di Liga Premier adalah mimpi bagi saya,” kata Werner kepada FourFourTwo.

“Saya ingin bermain untuk dua atau tiga klub, dan Manchester United adalah salah satu klub tersebut. Tapi mungkin tidak dalam beberapa tahun mendatang, nanti ketika bahasa Inggris saya sedikit lebih baik! Saya masih sangat nyaman di RB Leipzig,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply