Wenger: Ramsey Bisa Jadi Pengganti Ozil

Wenger: Ramsey Bisa Jadi Pengganti Ozil

Pelatih Arsenal Arsene Wenger percaya kalau Aaron Ramsey memiliki kapabilitas untuk bisa menggantikan peran yang diusung oleh Mesut Ozil.

Gelandang asal Wales itu baru saja pulih dari cedera, dan Wenger berharap sang pemain bisa memberikan kontribusi besar bagi timnya di paruh akhir musim nanti.

“Hari Senin lalu, dia terlihat bugar,” ungkap pelatih asal Prancis itu kepada wartawan. “Saya harap dia bisa menjalani akhir musim yang bagus. Bagi saya, dia adalah pemain yang penting.”

“Dia memiliki semua hal yang dibutuhkan, baik itu secara defensif ataupun secara ofensif. Bagi saya, itu adalah salah satu bagian vital dari cara permainan kami. Kami tidak hanya ingin pemain yang bisa bertahan, tapi kami ingin seorang pemain yang bisa bertahan dan menyerang.”

“Para pemain seperti itu sangatlah penting: Sebagai seorang gelandang, saya rasa dia sedang memasuki usia-usia terbaiknya. Di awal musim, Anda pasti melihat dia sebagai seorang pemain yang bisa menggantikan peran dari Mesut Ozil.”

“Ketika Ozil membutuhkan istirahat, saya bisa memainkan Aaron di posisi dia. Meski begitu, di awal musim ini, Aaron sedang tidak bisa bermain.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply