Wenger Pernah Tolak Jadi Manajer Real Madrid

Wenger Pernah Tolak Jadi Manajer Real Madrid

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengklaim bahwa dirinya pernah menolak kesempatan untuk memimpin Real Madrid dalam beberapa kesempatan.

Wenger akan meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim, setelah mengelola klub selama 22 tahun. Dalam prosesnya, pelatih asal Prancis itu telah membawa The Gunners meraih tiga gelar Liga Premier Inggris dan tujuh Piala FA. Dan Unai Emery, mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Sevilla dikabarkan akan mengambil alih posisi manajer di Arsenal.

Baru-baru ini, Wenger mengungkap bahwa dirinya memiliki peluang meninggalkan London Utara untuk bergabung dengan Los Blancos, namun pelatih asal Prancis itu menolak kesempatan itu.

“Ketika kami membangun stadion [Emirates], bank meminta saya untuk berkomitmen selama lima tahun. Pertama kalinya [Madrid mendekat] itu dalam lima tahun dan saya pikir tidak, saya tidak bisa melakukan itu, itu akan mengkhianati klub saya,” kata Wenger kepada beIN SPORTS.

“Real Madrid, saya pikir saya menolak dua atau tiga kali, Anda tahu. Ini salah satu tim yang saya cintai ketika saya masih kecil. Saya hanya merasa bahwa itu adalah periode yang sangat sensitif bagi Arsenal. Anda selalu tergoda untuk pergi ke Real Madrid karena mereka menawarkan saya kesempatan untuk menguasai seluruh klub,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply