Waspada Man City, Jamie Vardy Sedang On Fire

Manchester City harus mewaspadai Jamie Vardy saat meladeni Leicester City di lanjutan Liga Inggris. Pemain 32 tahun itu sedang on fire.

Man City vs Leicester akan dipentaskan, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB. Etihad Stadium yang menjadi venue tempat digelarnya laga lanjutan Liga Inggris itu.

Bagi tim asuhan Josep Guardiola, tambahan tiga poin wajib digai guna menggeser Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris. City ada di posisi kedua dengan raihan 92 angka,lebih sedikit dua poin dari The Reds di peringkat pertama.

Vardy sedang tampil produktif untuk Leicester menatap pertandingan itu. Dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Inggris, ada 11 gol yang disumbangkan.

Liga dari gol-gol di atas dibukukan Vardy saat membela Leicester di pertandingan tandang. Sementara dalam dua pertandingan terakhir, Vardy selalu membukukan gol.

Arsenal yang menjadi korban terbaru dari Vardy. Saat Leicester menghajar The Gunners 3-0, Vardi membukukan sepasang gol.

Opta juga mencatat bahwa Vardy merupakan pemain yang paling berbahaya saat melawan tim enam besar. Sudah ada 31 gol yang disarangkan pemain nomor punggung 9 itu.

Saat sembilan kali berhadapan dengan City di Liga Inggris, Vardy membukukan sebanyak empat gol. Sekali hat-trick dicetak ke gawang City, pada pertandingan Liga Inggris yang berlangsung 10 Desember 2016. Dalam pertandingan di King Power Stadium itu, Leicester menang 4-2.

Andai tak mau hasil putaran pertama terulang, City harus memberi perhatian khusus pada Vardy. Saat itu, Leicester menang 2-1, Vardy menyumbangkan satu assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply