Wanda Nara: Ada Banyak Klub yang Siap Tebus Klausul Icardi

Wanda Nara: Ada Banyak Klub yang Siap Tebus Klausul Icardi

Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan bahwa saat ini ada banyak klub yang siap menebus klausul rilis suaminya, yang hanya bernilai 110 juta Euro atau setara 1,8 triliun Rupiah. Hanya saja, Wanda menyebutkan bahwa Icardi masih akan memprioritaskan untuk bertahan bersama Inter Milan.

“Ada beberapa klub yang siap membayar klausul pelepasan Icardi, yang bisa dibilang cukup tinggi. Namun melihat dari kecenderungan transfer di sepak bola saat ini dan melihat permainan Icardi, saya rasa angka itu bukan hal yang luar biasa,” kata Wanda kepada Radio Metro.

Icardi memang memiliki klausul sebesar 110 juta Euro, namun nilai itu hanya akan berlaku beberapa pekan ke depan. Pasalnya, Inter Milan dikabarkan bakal memperbarui kontrak Icardi pada bulan Juni mendatang.

“Ada banyak klub yang tertarik, namun dia tetap memprioritaskan Inter Milan. Akan ada pertemuan dengan Direktur Olahraga Inter Milan, dan hari ini dia masih memprioritaskan untuk bertahan,” tambah Wanda.

“Sangat mengganggu saya jika ada orang yang meremehkan Icardi. Karena Icardi sendiri diincar oleh tiga tim terbaik di dunia,” lanjutnya.

Musim ini Icardi berhasil keluar sebagai top skor Serie A. Hanya saja, pencapaian itu masih belum cukup untuk membuatnya dipanggil memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply