Wanda Icardi: Suamiku Memang Diminati Barca dan Madrid

Wanda Icardi: Suamiku Memang Diminati Barca dan Madrid

Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, memanas-manasi lagi situasi suaminya di Inter Milan. Kali ini dia mengonfirmasi ketertarikan Barcelona dan Real Madrid.

Soal ketertarikan dua klub raksasa itu sebenarnya bukan isu baru karena Barca dan Madrid selalu dikait-kaitkan dengan Icardi belakangan ini. Mereka sangat tertarik untuk mendatangkan Icardi karena sama-sama butuh penggedor baru.

Barca memang masih punya Luis Suarez, tapi usianya mau 32 tahun dan Icardi adalah figur yang cocok. Apalagi Icardi juga pernah menimba ilmu di La Masia. Sementara, Madrid butuh pengganti Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol dan Icardi yang sudah bikin 120 gol bersama Inter adalah jawabannya.

Setali tiga uang, Icardi juga belum menemui titik temu soal kontrak barunya. Bahkan informasi terbaru mengatakan bahwa Icardi dan Inter masih sangat jauh dari kata sepakat, yang memungkinkan Barca, Madrid, atau klub besar lain mendekati.

“Untuk saat ini, pembicaraan kontrak baru Inter dan Icardi masih sangat jauh. Kami sama sekali belum mencapai kesepakatan. Terkait segala kabar di Italia terkait angka-angka tidaklah benar. Kami juga belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter,” ujar Wanda kepada AS.

“Saya tak membantah bahwa bisa saja kesepakatan terjalin, tapi untuk saat ini masih jauh. Secara logika tak mungkin memperbarui kontraknya dengan apa yang didapati sekarang,” sambungnya.

“Kami percaya Mauro lebih berharga dari itu. Lagipula ada beberapa klub-klub besar yang sudah memperlihatkan ketertarikan. Sebagai contoh ada dua tim terbesar Spanyol, yang mana kami punya hubungan baik dengan mereka. Ditambah tim Inggris dan Prancis.”

Dari pernyataan di atas, hampir pasti dua tim Spanyol adalah Madrid dan Barca. Sedangkan tim asal Prancis adalah Paris Saint-Germain. Sedangkan untuk tim Inggris, antara Manchester United dan Chelsea.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply