Vladimir Vujovic Merapat ke Bhayangkara FC

Vladimir Vujovic Merapat ke Bhayangkara FC

Bhayangkara FC memastikan akan mengontrak pemain asing yang musim lalu membela Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Rencananya Vujovic baru akan bergabung dengan Bhayangkara FC pada akhir pekan.

Kepastian tersebut didapat dari manajer Bhayangkara FC, Sumardji, Selasa (2/1/2018). Vujovic akan dikontrak untuk satu musim bersama Bhayangkara FC.

“Ya, resmi Vujovic ke Bhayangkara FC. Kami memberikan dia durasi kontrak satu musim,” kata Sumardji dikutip Bolalob dari BolaSport.com, Selasa (2/1/2018) sore.

“Kami selaku manajemen hanya memenuhi keinginan dari coach Simon yang meminta Vujovic ke Bhayangkara FC,” kata Sumardji.

Pemain yang telah membela Persib sejak 2014 tersebut masih berada di negara asalnya. Vujovic baru akan bergabung dengan skuad Bhayangkara FC pada 6 Januari mendatang.

“Vujovic baru akan bergabung dengan kami kalau gak salah tanggal 6 Januari. Dia saat ini masih di Montenegro dan langsung menyusul ke Sawangan,” ucap Sumardji.

Vujovic sebelumnya menjadi salah satu andalan di lini belakang Persib Bandung. Sayangnya pemain berdarah Montenegro itu gagal membawa Persib berprestasi dan hanya finis di posisi ke-13.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply