Vieri: Keliru Jika Pikir Inter Bisa Saingi Juventus Musim Depan

Inter Milan disebut-bisa menyaingi Juventus dalam perburuan Scudetto musim depan. Eks pemain Nerazzurri, Christian Vieri, berpendapat lain.

Inter baru saja menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih musim depan. Kedatangan pria berusia 49 tahun itu sedikit banyak menumbuhkan asa Si Ular Besar untuk bangkit di Serie A.

Itu karena Conte sempat sukses membawa Juventus menjuarai Serie A tiga musim beruntun pada 2012 hingga 2014, sebelum digantikan Massimiliano Allegri. Kemudian Conte juga sempat membawa Chelsea menjuarai Premier League pada 2017.

Vieri, yang pernah membela Inter pada 1999-2005, menilai belum saatnya mantan timnya mengejar Juventus–yang baru menjuarai Scudetto delapan musim beruntun. Apa alasannya?

“Keliru jika berpikir Inter akan menghentikan Juventus memenangkan titel musim depan,” kata Vieri, yang juga sempat berseragam Juventus, kepada TuttoMercatoWeb.

“Juventus terlalu jauh di depan dan Nerazzurri harusnya berkonsentrasi saja lolos ke Liga Champions setiap tahunnya. Anda sebaiknya jangan terlalu banyak membebani pemain inter dengan berbicara soal gelar,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply