Viera Sebut Skuad Arsenal Juga Harus Bertanggung Jawab

Viera Sebut Skuad Arsenal Juga Harus Bertanggung Jawab

Pelatih New York City FC yaitu Patrick Viera menyatakan bahwa para pemain Arsenal juga harus ikut bertanggung jawab akibat menurunnya penampilan tim.

Dimana The Gunners dalam beberapa pekan terakhir menuai hasil buruk di Liga Premier dan juga Liga Champions sehingga Arsene Wenger di desak untuk segera mundur dari kursi kepelatihannya.

Akan tetapi Viera yang pernah di tangani Wenger merasa para pemain juga ikut bertanggung dan harus berjuang hingga akhir musim dan dirinya yakin juru taktik asal Perancis itu tetap akan memberikan yang terbaik bagi Meriam London.

“Dia akan melalui waktu yang benar-benar sulit tetapi pada saat yang sama saya tahu Wenger dan dia bukanlah seorang yang akan melempar handuk dan keluar dari situasi ini.

“Dia akan berjuang untuk itu karena dia bangga dan dia akan memberikan segala sesuatu seperti yang dia lakukan untuk klub sepakbola. Memang benar kalangan meragukannya. Tetapi anda harus melihat para pemain dan dalam beberapa situasi pemain membiarkan Arsene drop karena pelatih miliki tanggung jawab tetapi pemain juga miliki tanggung jawab.

“Jadi jika kami bicara tentang Arsene, kami dapat bicara tentang hal lain tetapi saya pikir sangat penting bagi pemain untuk bertanggung jawab dan bercermin.”Kata Patrick Viera kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply