Victor Lindelof Ternyata Aslinya Ingin Jadi Kiper

Victor Lindelof Ternyata Aslinya Ingin Jadi Kiper

Kini mulai terungkap jika sosok bintang klub Liga Inggris Manchester United, Victor Lindelof, ternyata aslinya ingin jadi kiper. Pemain asal Swedia tersebut jelaskan hal menarik ini dengan terbuka.

Victor Lindelof sendiri kadung menjadi salah satu andalan Jose Mourinho untuk mengawal lini pertahanan Manchester United dalam dua pekan terakhir. Lindelof ke Old Trafford pada awal musim lalu, setelah diboyong dari Benfica dengan dana 35 juta euro. Ia tidak menunjukkan performa terbaiknya dan hanya turun 17 kali di Liga Inggris.

Saat ini, Lindelof mulai bisa mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho untuk mendampingi Eric Bailly dalam dua pertandingan terakhir Manchester United. Lindelof tetap saja tidak bisa menjaga gawang dari tiga gol Brighton & Hove Albion hari Minggu (18/8) waktu setempat.

Saat semuanya masih perlu waktu lebih lagi, Victor Lindelof lantas curhat jika dulunya ia ternyata bercita-cita ingin menjadi penjaga gawang. Ia juga sekalian kenang masa bersama ibunya saat masih cilik.

“Pada saat saya masih muda dahulu kala, kami pergi ke pasar di kampung halaman saya di Swedia yang menjual beragam baju bagus di sana,” kenang Lindelof melalui situs resmi klub. “Ibu saya dulu pernah membelikan saya seragam Fabien Barthez, jadi karena itulah kenapa saya ingin sekali menjadi seorang penjaga gawang pada saat itu,” lanjutnya.

Bukan hanya jadi kiper, sang bek juga sekalian mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah punya keinginan untuk menjadi seorang penyerang jagoan. Mimpi itu masih kalah lebih besar jika dibandingkan dengan cita-citanya menjadi seorang kiper.

“Saya juga pernah ingin menjadi striker jagoan ya tetapi pada saat itu, saya ingin menjadi seorang kiper saja,” pungkasnya.

Fabien Barthez sendiri tercatat sempat menjadi bagian dari Manchester United. Ia berlabuh di Old Trafford pada tahun 2000 dari Monaco dan main di MU selama tiga tahun. Bersama Setan Merah ia lantas ukir catatan total 139 penampilan bersama arahan Sir Alex Ferguson yang legendaris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply