Varane: PSG Tetap Berbahaya Tanpa Neymar dan Mbappe

Paris St. Germain akan menjamu Real Madrid tanpa diperkuat Neymar dan Kylian Mbappe. Bek Madrid Raphael Varane yakin, PSG bukan berarti jadi lebih lemah.

PSG vs Madrid bertarung di matchday pertama Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Les Parisiens tidak dalam kekuatan penuh karena Neymar masih menjalani skorsing sedangkan Mbappe dibekap cedera.

Kedua pemain tersebut merupakan kunci-kunci PSG. Sejak digaet dari Barcelona pada 2017, Neymar telah mencetak 51 gol plus 29 assist dalam 58 penampilan di seluruh kompetisi. Di penampilan pertamanya untuk PSG musim ini, Neymar langsung mencetak gol yang memenangkan atas Strasbourg 1-0 di akhir pekan.

Mbappe telah membukukan 61 gol plus 33 assist dalam 91 penampilan sejak 2018. Dua gol dan satu assist menandai kontribusi pesepakbola berusia 20 tahun itu dalam empat laga pertama timnya.

Menilik catatan pertemuan kedua klub, Madrid di atas angin dengan meraih tiga kemenangan dalam empat pertemuan terakhir, termasuk tidak terkalahkan di Paris. Varane berekspektasi duel akan berjalan sengit.

“Sudah pasti mereka berdua adalah para pemain yang berbakat, tapi tetap saja tim mereka masiih sangat kompetitif,” ungkap Varane dilansir Marca.

“Akan dibutuhkan Real Madrid yang hebat untuk mengalahkan Paris Saint-Germain,” sambung dia.

“Menyoal tekanan, El Clasico memang unik, tapi sebuah pertandingan melawan PSG juga sebuah pertandingan yang menggairahkan dan menarik.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply