Varane Akui Sempat Diminati MU

Raphael Varane mengaku sempat mendapatkan penawaran dari Manchester United. Tapi bek Real Madrid itu memilih bertahan dan menolak eks pelatihnya, Jose Mourinho.

Bek tengah memang menjadi salah satu sektor yang coba diperkuat Mourinho pada musim pertamanya di MU ini. Oleh karena itu pada bursa transfer musim panas kemarin, mereka mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal dengan nilai transfer disebut-sebut mencapai 30 juta poundsterling.

Rupanya Varane termasuk salah satu nama yang dipertimbangkan MU untuk direkrut di bursa tersebut. Mourinho jelas mengenalnya karena dia merupakan salah satu pemain yang direkrutnya semasa melatih Madrid dulu dan dua musim bekerja bersama.

Varane merasa terhormat bisa diminati MU, tapi saat ini masih nyaman bermain untuk Madrid. Meski demikian, keputusan menolak Mourinho disebutnya tidaklah mudah.

“Rasanya tersanjung mendengar ketertarikan dari United. Mourinho adalah sosok yang membuat saya datang ke Real Madrid dan mereka (MU) adalah klub yang bagus. Tapi pada saat ini klub dan saya sedang sinkrong dan saya tak punya pertanyaan apapun untuk diajukan,” kata Varane kepada Canal Plus.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa nyaman di Madrid. Tidaklah mudah mengatakan tidak ke Jose Mourinho, tapi Anda harus menimbang pro dan kontranya.”

“Kami adalah pria, kami harus membuat keputusan dan begitulah semestinya,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply