Van Gaal Telah Mengincar Bek Tangguh Barcelona

Louis Van gaal telah menyiapkan daftar target pemain untuk transfer musim panas saat ini, salah satu pemain yang ingin Van Gaal incar adalah Dani Alves bek tangguh dari Barcelona, setelah MU hanya berhasil finish di posisi keempat musim ini, manajer MU ingin mendatangkan pemain-pemain baru di MU.

Alves juga akan meninggalkaan Barcelona dengan status bebas transfer setelah Liga Champions melawan Juventus, MU juga akan mendatangkan bek tangguh lainnya selain Dani Alves antara lain adalah Schalke Benedikt Howedes yang akan bermain di bek kanan Setan Merah.

Alves sangat bimbang dengan kepastiannya tetap berada di Barcelona karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2015 dan sampai saat ini belum diperpanjang oleh Barcelona.

Alves juga mengakui kalau Presiden Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Josep Maria Bartomeu telah berjanji akan memperpanjang kontraknya secepat mungkin. Tapi, Alves tampak sudah muak makan janji palsu dari manajemen klub.

“Presiden sudah tahu apa yang harus dia lakukan untuk mempertahankan saya. Jika dia melakukannya, masa sangat bagus, tapi jika tidak, bukan masalah,” ucap Alves dengan tegar.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply