Van Gaal Kecewa Dengan Penampilan Di Maria Musim Ini

Manchester United – Manajer Louis Van Gaal ragu dengan mendatangkan Di Maria ke Old Trafford pasal nya MU mengeluarkan kocek yang cukup besar yaitu 60 juta euro.

Harga yang tidak pantas menurut Van Gaal bagi seorang Di Maria, perlu diketahui Di Maria hanya mampu menyumbang 3 Gol sepanjang musim ini bersama MU semenjak ia pindah dari Real Madrid dengan kocek 60 juta euro.

Di Maria harus cepat bangkit dan mengikuti jejak Tim. Di Maria pun di minta terus bekerja keras agar sepadan dengan apa yang di bayarkan MU.

“Pemain harus beradaptasi dengan filosofi tim dan Di Maria harus melakukan itu.” Tandas Van Gaal.

“Dia harus melakukan dengan cara yang kita inginkan. Tidak dengan cara yang saya inginkan, tapi dengan cara yang kita inginkan sebagai klub. “tutup Van Gaal.

19 Comments

  1. Rimawati Takarina Mei 17, at 15:34

    Louis van Gaal Kecewa dengan Angel Di Maria MerahPutihcom. Louis van Gaal kecewa dengan pemain sayapnya Angel Di Maria karena diusir dari Louis van Gaal kecewa dengan pemain sayapnya Angel Di Maria karena diusir .

    Reply
  2. Natalia Chenny Liawa Mei 18, at 09:12

    Luis Van Gaal Facebook. Luis Van Gaal 255 likes Pelatih yang akan membawa manchester united ke pentas champion Create Page Recent 2015 2014 Luis Van Gaal is on Facebook.

    Reply
  3. Riama Boru Samosir Mei 18, at 13:29

    Louis Van Gaal Menilai Penampilan Angel Di Maria Kurang . avcukorg Manajer Manchester United yakni Louis van Gaal yang mana dirinya merasa begitu kecewa dengan performa yang ditunjukka oleh salah satu pemainnya yakni .

    Reply
  4. Silvia Siregar Mei 19, at 05:40

    Van Gaal Kecewa Masa Depan Di Maria Menjadi Tanda Tanya. Manajer Louis van Gaal mengaku kecewa dengan penampilan Angel di Maria musim ini Karena itu masa depan dia di Manchester United menjadi tanda tanya.

    Reply
  5. Yoga Pramudya Budiarto Mei 19, at 10:41

    Manajer Louis van Gaal Kecewa dengan Penampilan Angel di . Manajer Louis van Gaal Kecewa dengan Penampilan Angel di Maria Musim Ini.

    Reply
  6. Yakub Purwanto Mei 19, at 11:03

    Van Gaal Merasa Kecewa Dengan Permainan Di Maria Berita . Van Gaal Merasa Kecewa Dengan Permainan Di Maria Berita Bola Van Gaal Merasa Kecewa Dengan Permainan Di Maria Berita BolaManajer Manchester United Louis Van .

    Reply
  7. Puthut Agus Suroyo Mei 19, at 15:20

    Di Maria Bikin Kecewa Van Gaal tetapi Kompascom Bola. Manajer Louis van Gaal mengaku kecewa dengan penampilan Angel di Maria musim ini Karena itu masa depan dia di Manchester United menjadi tanda tanya.

    Reply
  8. Yusra Vernanda Mei 19, at 17:03

    Van Gaal Tak Ingin Depay Bernasib Sama dengan Di Maria . Angel Di Maria gagal menunjukkan penampilan impresif di musim pertamanya Bola Indonesia Inggris Spanyol Van Gaal Tak Ingin Depay Bernasib Sama dengan Di Maria.

    Reply
  9. Surie Utary Mei 20, at 17:54

    Penampilan Di Maria Bikin Van Gaal Kecewa. Di Maria tak bisa dikatakan punya musim yang bagus di sini ujar Van Gaal Tak dipasang sebagai starter mungkin akan mengecewakan dia Namun saya juga punya .

    Reply
  10. Nuri Permadi Mei 20, at 20:03

    Van Gaal Kecewa Dengan Penampilan Di Maria Musim Ini. Home Sepakbola Liga Inggris Van Gaal Kecewa Dengan Penampilan Di Maria Musim Ini Van Gaal Kecewa Dengan Penampilan Di Maria Musim Ini.

    Reply
  11. Yuta Riana Mei 20, at 21:24

    ManUtd Magazine on Twitter Louis van Gaal kecewa dgn . Louis van Gaal kecewa dgn penampilan Angel di Maria Karena itu masa depan dia di MANUTD menjadi tanda tanya GGMU pictwittercomrsxf2aKbE3 View translation.

    Reply
  12. Thedy Santoso Mei 22, at 06:36

    Di Maria Bikin Kecewa Van Gaal tetapi. MANCHESTER hetanewscom Manajer Louis van Gaal mengaku kecewa dengan penampilan Angel di Maria musim ini Karena itu masa depan dia di Manchester United menjadi .

    Reply
  13. Ranuy Eutiska Mei 22, at 10:40

    Peringatan Van Gaal. Van Gaal menilai Depay berpotensi terkena culture shock sehingga gagal Terdapat perbedaan dengan Depay bakal merasakan apa yang Di Maria .

    Reply
  14. Niswati Jamaluddin Mei 22, at 23:09

    Di Maria Mengecewakan Tribun Medan. Manajer Louis van Gaal mengaku kecewa dengan penampilan Angel di Maria musim ini Manajer Louis van Gaal mengaku kecewa dengan penampilan Angel di Maria musim ini .

    Reply
  15. Suteja Wati Mei 23, at 11:13

    Van Gaal Kecewa Performa Di Maria Musim Ini Elnury News. Louis van Gaal mengeluhkan performa Angel di Maria bersama Manchester United musim ini van Gaal terangterangan kecewa dengan penampilan di Maria.

    Reply
  16. Siti Rofiah Mei 23, at 11:34

    Louis van Gaal Kecewa Pada Angel Di Maria Tapi Tak Mau . Manajer Louis van Gaal mengaku kecewa dengan penampilan Angel di Maria musim ini Tapi nasib Angel di Maria tergantung dirinya sendiri.

    Reply
  17. Ng Juliana Mei 24, at 03:47

    Di Maria Bikin Kecewa Van Gaal tetapi Bangga Indonesia . Manajer Louis van Gaal mengaku kecewa dengan penampilan Angel di Maria musim ini Karena itu masa depan dia di Manchester United menjadi tanda tanya.

    Reply
  18. Muhammad Sahar Sanusi Rauf Mei 24, at 05:24

    Van Gaal Kecewa Harga Di Maria Tak Sebanding Penampilannya. Di Maria untuk langsung tampil baik Datang dari Real Madrid ke Manchester United dengan predikat pemain terbaik di Van Gaal Kecewa Harga Di Maria Tak .

    Reply
  19. Yudi Purwoko Mei 24, at 06:54

    United Sidikalang Sidikalang Sumatera Utara Indonesia . To connect with United Sidikalang sign up for Facebook today Sign Up Log In United Sidikalang.

    Reply

Leave a Reply