Van Dijk Ungkap Rekrutan Baru Cepat Adaptasi

Bek andalan Southampton yaitu Virgil Van Dijk telah menyatakan bahwa amunisi baru serta pemain muda mampu menyatu dengan pemain lama dengan baik.

Dimana pemain seperti Jeremy Pied, kiper Alex McCarthy, Pierre Emile Hojbjerg yang baru di datangkan musim ini oleh pelatih Claude Puel mampu menunjukan kualitasnya dalam lapangan dengan luar biasa.

Terbukti sejak mengikuti pra musim di Amerika Serikat, Belanda dan bermain dengan dua klub asal La Liga Espanyol serta Athletic Club Bilbao di Inggris. Rekrutan baru mampu membantu tim meraih hasil positif, dimana mereka tidak mengalami kekalahan selama laga persahabatan.

Bahkan agar wajah baru terbiasa dengan suasana St Mary, Van Dijk mengungkapkan bahwa akan melakukan hal yang sama pada rekan barunya dengan membantu lebih cepat dalam beradaptasi seperti saat dirinya tiba musim lalu.

“Saya pikir mereka telah menetap sangat baik,”

“Secara pribadi ketika saya datang di sini musim lalu saya pikir mereka membuat saya begitu mudah untuk menetap.

“Saya pikir saya akan melakukannya untuk mereka juga dan pemain lain yang sama, bagaimana mereka sudah melakukannya kepada saya.

“Hal ini begitu mudah disini untuk menampilkan secara keseluruhan kualitas anda di lapangan dan semua pemuda yang baru kualitasnya penuh sebagai pemain.”Kata Vigil Van Dijk di situs resmi klub.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply