Valverde Tidak Khawatir Dengan Performa Suarez

Valverde Tidak Khawatir Dengan Performa Suarez

Pelatih Barcelona, Mario Ernesto Valverde mengakui kalau dirinya tidak khawatir dengan level performa yang ditampilkan oleh Luis Suarez.

Dalam tujuh laga terakhir La Blaugrana, striker asal Uruguay itu hanya berhasil menyumbangkan dua gol. Dia diduga mengalami cedera harmstring dalam laga Liga Champions melawan Olympiakos, tapi semua hal itu dibantah, dan sang pelatih mendukung sang pemain untuk segera kembali ke performa terbaiknya.

“Kemarin dia memang sempat mengalami sebuah masalah kecil, tapi saya rasa itu bukanlah sesuatu yang layak untuk dibesar-besarkan,” ungkap sang pelatih kepada wartawan.

“Dalam kasus Luis, dia adalah seorang pemain yang selalu memiliki hubungan bagus dengan mencetak gol. Dia bermain bagus ketika melawan [Atletico] Madrid, dan berhasil mencetak gol penyeimbang. Dia juga memperoleh beberapa peluang di laga melawan Olympiakos.”

“Kita tahu kalau ketika pertandingan berlangsung nanti, dia pasti akan memperoleh dua hingga tiga peluang. Rekan-rekan setim dia akan membantu dia untuk memperoleh peluang, dan dia bisa menjadi gangguan bagi para pemain belakang. Kita tidak menganggap hal itu sebagai sebuah masalah.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply