Valverde: Malaga Selalu Mampu Sulitkan Barcelona

Valverde: Malaga Selalu Mampu Sulitkan Barcelona

Pelatih Barcelona Mario Ernesto Valverde mengakui kalau timnya selalu memperoleh kesulitan ketika bermain menghadapi Malaga.

Jelang hadapi Malaga, dalam laga lanjutan La Liga pada akhir minggu nanti. Dalam delapan pertandingan terakhir, Barcelona hanya berhasil memetik satu poin, dan Valverde ingin timnya memberikan usaha yang lebih baik lagi.

“Hal itu harus masuk kedalam pertimbangan kami,” ungkap sang pelatih kepada wartawan. “Faktanya, kita semua tahu, siapapun pelatih yang sedang melatih mereka, Malaga selalu menunjukkan performa bagus ketika melawan Barca.”

“Musim lalu, Barca berhasil menjalani sebuah pertandingan yang menentukan, ketika Michel sedang menjadi pelatih kepala mereka, kita harus memasukkan hal-hal seperti itu kedalam pertimbangan.”

“Tim ini selalu berhasil menyulitkan kami, dan hal itu memberikan kami motivasi ekstra untuk bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik.”

“Mereka membutuhkan poin, dan ketika Anda berada dalam situasi seperti itu, Anda pasti akan menggandakan usaha Anda. Bagi kami, ini adalah sebuah kesempatan untuk mengambil tiga poin, dan mempertahankan performa serta posisi kami.”

Saat ini Malaga sendiri berada di posisi juru kunci, dengan hanya mampu raih satu poin dari delapan kali main musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply