Valencia, Ujian Selanjutnya Quique Setien di Barcelona

Pelatih anyar Barcelona, Quique Setien, terus diuji dengan laga-laga sulit. Setelah Granada dan Ibiza, Valencia menjadi lawan berikutnya.

Setien baru ditunjuk menjadi pelatih Barcelona, menggantikan Ernesto Valverde. Dua laga perdananya dilewati dengan kemenangan, kendati cukup susah payah diraih.

Debut Setien melatih Barcelona berakhir kemenangan 1-0 atas Granada, akhir pekan lalu. Kemudian, pelatih 61 tahun itu bisa membawa Blaugrana susah payah mengalahkan Ibiza 2-1 di babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (23/1) dini hari WIB.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Valencia, dengan bertandang ke Mestalla, Sabtu (25/1) malam, dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Spanyol. Setien menilai laganya akan tetap menyulitkan seperti saat melawan Granada dan Ibiza.

“Tes besar pertama saya adalah menghadapi Granada, dan yang kedua melawan Ibiza. Saya tak berharap ada yang berkurang dari laga nanti, atau laga selanjutnya,” kata Setien, seperti dilansir akun Twitter resmi Barcelona.

“Lawannya bisa saja salah satu tim teratas, tetapi anda harus lulus tes setiap hari. Ini akan menjadi pertandingan level tinggi, saya yakin,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply