Valencia: Eibar Lebih Penting daripada MU

Valencia masih harus memainkan laga melawan Manchester United meski sudah tersisih dari Liga Champions. Valencia menganggap ini laga yang tak penting.

Valencia gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah kalah dari Juventus di matchday kelima. Di saat bersamaan, MU mengunci tiket ke babak knock-out usai mengalahkan Young Boys.

Meski tersisih dari Liga Champions, Valencia sudah memastikan diri meraih tiket ke Liga Europa setelah duduk dengan mantap di posisi ketiga. Artinya, duel melawan MU di Mestalla, Kamis (13/12/2018) dinihari WIB, sudah tak penting untuk Valencia.

Di sisi lain, MU masih butuh kemenangan di laga ini untuk bersaing menjadi juara Grup H. Hasil itu bisa didapat jika Juve gagal menang melawan Young Boys.

Pelatih Marcelino Garcia Toral merasa timnya lebih baik berpikir untuk persiapan melawan Eibar di ajang La Liga pada akhir pekan ini. Apalagi, Kelelawar Mestalla ini sedang duduk di posisi ke-15 dengan 18 poin.

“Ini adalah pertandingan yang tidak ingin kami mainkan, dengan berakhirnya harapan lolos,” kata Marcelino seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Setelah memastikan tempat di Liga Europa, dan mengingat situasi kami di Liga, prioritas utama harus pertandingan melawan Eibar. Pada saat yang sama, ini pertandingan Liga Champions dan tidak pernah berarti,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply